Produk Populer

Perapat Vagina Crystal X



Perapat Vagina Crystal X merupakan adalah produk dari PT. Natural Nusantara yang bergerak di bidang Agrokomplek dan juga produk Kesehatan, natural crystal x sendiri produk khusus untuk wanita, untuk menjaga kesehatan dan merawat kewanitaan.

Perapat Vagina Crystal x berbentuk  stick sepanjang 5-6cm berwarna hijau ketuaan atau biru ketuaan. Terbuat dari Mineral alam serta ekstrak daun sirih yang berfungsi sebagai antiseptik sehingga dapat membantu membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, selain itu crystal x mampu membantu mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding organ intim , mencegah berkembangnya virus, membantu menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan pH. Crystal X juga mengandung Ekstrak rumput laut yang memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga miss V  menjadi lembut dan lebih peka. Kandungan Minyak viniel pada crystal x juga berfungsi untuk membantu melenturkan organ intim

5 Alasan menggunakan Crystal X

Jika anda sebagai calon pemakai atau memang sudah pernah menggunakan Crystal X, Semoga dengan membaca 5 alasan menggunakan Crystal X berikut ini dapat meyakinkan anda untuk menggunakan crystal x sehingga anda dapat memperoleh efek yang positif untuk mengatasi masalah kewanitaan yang sering kali di alami para wanita.

1. Crystal X asli BUKAN sejenis obat yang dapat menghilangkan rasa sakit dengan cara menekan kerja bagian syaraf dimana saat syaraf kembali pada keanadaan normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X adalah produk khusus kesehatan kewanitaan yang berfungsi menjaga kesehatan organ intim wanita

2. Crystal X untuk Perawatan organ kewanitaan yang  berbahan alami dan dibuat lewat berbagai tahapan proses yang pastinya diawasi dengan ketat dan diawasi para ahli sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif.

3. Fungsi Crystal X pada wanita yang sehat adalah membantu menjaga keadaan organ intim. Jadi bagi Anda yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, berarti kondisi organ kewanitaan Anda Sehat. Tapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena akan ada fungsi lainnya yang tak kalah penting seperti menjaga keadaan ph dan kebersihan miss V.

4. Crystal X ini akan membantu membersihkan lendir dan kotoran yang menghalangi syaraf dinding vagina, sehingga organ intim wanita penggunanya akan kembali lagi mempunyai elastisitas tinggi serta daya jepit yang kuat jika terjadi rangsangan.

5. Penggunaan Crystal X pada wanita yang mempunyai gangguan pada daerah organ kewanitaannya, akan memberikan efek positif seperti keluarnya cairan keputihan yang cukup banyak, terasa panas, gatal-gatal, sering keluar darah berwarna hitam, keluar seperti gumpalan-gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya. Itu semua adalah efek samping  yang dilakukan oleh Crystal X

Jika ingin menjadi salah satu dari wanita yang sehat dan akan membuat suami semakin cinta kepada Anda? Segeralah mencobanya sekarang juga!

Ok, itulah 5 Alasan menggunakan Crystal X yang wajib untuk diketahui oleh semua wanita. Diharapkan para pengguna akan memahami efek penggunaan Crystal X dengan jelas sehingga proses dalam penyembuhan keluhan-keluhan pada organ kewanitaan dapat berhasil cemerlang sesuai dengan keinginan dan harapan anda semua para wanita Indonesia

Penggunaan Crystal-X :

untuk pengguna yang sudah menikah

Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik) , Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal, disarankan digunakan 5menit sebelum dan sesudah berhubungan intim atau untuk perawatan gunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi

Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)

Peringatan:


Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan

jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah

Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan.

Disclaimer: Setiap Hasil positif yang dialami oleh setiap pelanggan dapat berbeda sehingga hal positif yang di alami oleh pelanggan kami bisa berbeda dengan pengalaman hasil yang Anda dapatkan.

Harga : 200.000.00
Made In : Indonesia

Post : Perapat Vgina | Obat Perapat Vagina Crystal X | Obat Keputihan Vagina

Url : http://tonic17.blogspot.com/2013/09/perapat-vagina-crystal-x.html

Cara Pesan Barang di Galeri Toko Online

Order dapat anda lakukan melalui melalui SMS ke 0823 2967 9991 (TELKOM_SEL),Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Juamlah Barang,Harga Barang,Dan Alamat Lengkap ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO ONLINE Kesahatan Dan Kecantikan .

:: by tonic17 ::

Cari Blog Ini

PEMESANANA VIA SMS

CALL / SMS :
0823 2967 9991
0877 4605 0012
CARA PEMESANAN PRODUK KAMI

VIA TRANFER BANK

Obat Semenax

JASA PENGIRIMAN