Produk Populer

Cream Obat Perontok Bulu atau Penghilang Bulu Yofume




Obat Perontok Bulu Depilatory cream (Yofume) berbahan dari ekstrak akar tumbuhan alami yang berfungsi untuk merontokan atau menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk perontok bulu Yofume juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh.

Obat Perontok Bulu Yofume
juga terdapat Treatment cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu atau rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

Cara Pakai Obat Perontok Bulu YOFUME:

Bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilap dengan handuk sampai kering, oleskan Krim Perontok Bulu Depilatory cream (Yofume) pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersikan dengan air hangat di lap dengan handuk hingga kering dan oleskan Tretment cream pada area yang telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

Spesifikasi Perontok Bulu YOFUME:

Nama Produk: YOFUME Hair Removal
Harga : Rp 150.000,-
Isi : -Depilatory Cream 70g
-Treatment Cream 70g

Url : http://tonic17.blogspot.com/2013/08/obat-perontok-bulu-penghilang-bulu.html
Post : Obat perontok bulu | Cream perontok bulu yofume | Yofume obat penghilang bulu dan perontok bulu

Cara Pesan Barang di Galeri Toko Online

Order dapat anda lakukan melalui melalui SMS ke 0823 2967 9991 (TELKOM_SEL),Sertakan data orderan anda dengan format ( Nama,Nama barang,Juamlah Barang,Harga Barang,Dan Alamat Lengkap ). Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO ONLINE Kesahatan Dan Kecantikan .

:: by tonic17 ::

Cari Blog Ini

PEMESANANA VIA SMS

CALL / SMS :
0823 2967 9991
0877 4605 0012
CARA PEMESANAN PRODUK KAMI

VIA TRANFER BANK

Obat Semenax

JASA PENGIRIMAN